Anda menderita benjolan di bawah lidah yang sudah lama namun tak kunjung sembuh, jangan khawatir dan bersedih. Kini telah hadir jelly gamat QnC sebagai salah satu obat herbal untuk menghilangkan benjolan di bawah lidah atau ranula yang aman dan cepat tanpa harus melakukan operasi, buktikan sekang juga !!.

Benjolan di bawah lidah atau ranula adalah salah satu penyakit yang menyerupai lesi mukosa oral, hal ini terbentuk karna adanya ruptur duktus glandula saliva minor serta penumpukan mucin pada sekeliling jaringan lunak. Mukokel merupakan kista benigna,banyak literatur yang menyebut mukokel sebagai mucous cyst. Kebanyakan kasus melaporkan insidensi tertinggi mukokel adalah usia muda, akan tetapi hingga saat ini belum ada studi khusus pada usia yang spesifik.

obat herbal untuk menghilangkan benjolan di bawah lidahSecara umum penyakit benjolan di bawah lidah ini di akibat oleh terputusnya saluran kelenjar ludah yang dikarenakan trauma lokal seperti tergigit atau terbentur kemudian membesar karena terisi dengan lendir yang merupakan akumulasi cairan ludah yang tersumbat, ludah yang berfungsi untuk melindungi mulut dari pembusukan gigi tak dapat mengalir akibat pengendapan kalsium yang pada akhirnya kelenjar ludah tersebut membengkak. Selain itu benjolan di bawah lidah bisa terjadi akibat adanya cedera, sariawan, alergi, penyakit mulut, dll.

Orang yang terkena benjolan di bawah lidah biasanya akan merasakan gejala atau ciri seperti adanya bercak (patch) berwarna putih atau merah terhadap lidah, gusi, tonsil, atau lapisan mulut yang lain. Kesusahan menelan atau mengunyah, susah menggerakkan rahang atau lidah, sakit tenggorokan atau perasaan bahwa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan yang tak hilang atau menetap, lidah terasa nyeri berkepanjangan yang rata-rata hingga terasa kepada rahang, adanya benjolan atau penebalan di lidah dan dalam rongga mulut yang lain, lidah menjadi gampang berdarah serta lidah mati rasa dan susah digerakkan.

Apabila Anda merasakan gejala seperti di atas sebaiknya perisakan kedokter sekarang juga, namun jangan bingung apabila mencari obat herbal untuk membantu menyembuhkan benjolan di bawah lidah ini. Karena kami Agen herbal tasikmalaya menyediakan obat herbal jelly gamat gold G sebagai salah satu solusi cara menghilangkan benjolan di bawah lidah.

cara cepat menghilangkan benjolan di bawah lidah yang aman dan mujarab dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat QnC


obat herbal untuk menghilangkan benjolan di bawah lidahMungkin semua orang sudah tahu dengan namanya obat herbal jelly gamat QnC ini, ya jelly gamat QnC adalah adalah satu produk herbal andalan kami dalam membantu menyembuhkan peyakit kronis dan nonkronis termasuk macam benjolan seperti di bawah lidah. QnC ini sudah tersebar di berbagai negara seperti di Indonesia, Anda tidak perlu khawatir akan khasiat dan keamanan obat herbal ini, karena obat tradisional jelly gamat QnC telah terdaftar di BPOM dan aman untuk anak di atas 1 tahun.

Obat herbal jelly gamat QnC terbuat dari teripang emas yang berasal dari lautan, di antara teripang laut hanya teripang inilah yang mempunyai banyak khasiat serta manfaat bagi tubuh, karena di dalamnya terkandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, antiseptik alami, glucosaminoglycans (GAG’s), saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat untuk membantu menghilangkan benjolan di bawah lidah, di leher, di belakang telinga dan benjolan di mulut serta di ketiak.

Apakah berminat untuk mencoba ??, apabila berminat langsung saja pesan obat herbal untuk menghilangkan benjolan di bawah lidah ini pada kami dengan cara mengirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini. Barang akan kami kirim pada hari itu juga dengan menggunakan jasa JNE, diskon akan berlaku untuk pemesanan di atas 2 botol.
 

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts