Selamat datang di salah satu agen obat herbal jelly gamat gold G asli di sumatera yang sudah terkenal dan lama melintang di dunia herbal, kami merupakan salah satu agen obat herbal asli dari tasikmalaya yang bekerja sama dengan agen di sumatera untuk membantu meringankan warga sumatera dan sekitarnya dalam mencari dan membeli jelly gamat gold G.

agen obat herbal jelly gamat gold G asli di sumatera
Apabila Anda berposisi atau berdomisili di daerah sumatera seperti sumatera utara, sumatera barat dan sumatera selatan serta daerah terpencil sekali pun jangan khawatir tidak bisa beli obat herbal jelly gamat gold G ini. Karna kami siap membantu untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh penjuru Indonesia, Anda juga tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE dan penyampaian tepat waktu.

Kami juga sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh indonesia dan kota kota besar seperti Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura dan Kota lainnya yang ada di Indonesia. Jadi Anda tidak perlu ragu apalagi takut pesan pada kami..

Keuntungan belanja obat herbal pada kami : 

Harga lebih murah
Kualitas barang erjamin asli (Masih di segel)
Cara pemesanan sangat mudah (hanya dengan mengirimkan SMS)
Untuk pemesanan 4 botol ke atas, gratis ongkos kirim.
Pengiriman bisa dikirim hari itu juga.
Untuk pesanan ke Daerah Tasikmalaya, Ciamis dan Sekitarnya bisa kami kirim langsung alias COD

Testimoni dari konsumen yang sembuh dengan jelly gamat gold G

Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun, kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Jelly Gamat Gold G. Mulanya saya ragu. Apa iya Jelly Gamat Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G setiap hari.

Itulah salah satu bukti nyata bahwa jelly gamat gold G ini sangat cocok untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit termasuk asam urat, apakah Anda juga penasaran akan khasiat di dalamnya. Segera pesan sekarang juga pada kami dengan cara kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini dengan Kode GLG di dalamnya,  kami siap menerima pesanan eceran maupun grosiran ke seluruh penjuru wilayah Indonesia !!

CARA PEMESANAN


Ketik GLG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik GLG : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga produk herbal Rp. / botol dengan isi

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts