Obat tetes mata bukanlah salah satu solusi untuk mengatasi apalagi menyembuhkan mata yang terinfeksi, tapi kini telah hadir obat tradisional untuk memperbaiki mata yang terinfeksi untuk di minum dari produk herbal Green World bernama Eye Care Softgel yang mampu membantu memperbaiki atau mengobati mata yang infeksi secara menyeluruh.

Konjungtivitis merupakan salah satu penyakit mata yang di tandai dengan adanya suatu peradangan di selaput mata  atau infeksi, secara umum mata yang terinfeksi dapat mengganggu aktivitas semua kalangan usia. Kondisi seperti ini sangat mudah menular dan sebagian besar terjadi pada konjungtiva serta bagian bola mata, setelah terinfeksi dengan sakit mata, pembuluh darah di mata gelap, memberikan penampilan yang merah atau merah muda.

obat tradisional untuk memperbaiki mata yang terinfeksi
Mata merupakan salah satu alat indra penglihat yang sangat terbuka dan menjadi bagian paling vital pada organ tubuh manusia, oleh karena itu hampir semua orang tidak bisa terhindar dari yang namanya sakit mata seperti penyakit mata bufthalmus, penyakit mata blefaritis, penyakit mata dakriosistitis, penyakit mata endoftalmitis, penyakit mata gonoblenorrhoe, gangguan lensa mata, penyakit mata iridosiklitis, penyakit mata katarak termasuk mata yang terinfeksi. 

Mata yang terinfeksi di sebabkan oleh bakteri chlamydia trachomatis yang berkembang biak di lingkungan kotor atau bersanitasi buruk serta bisa menular, jenis penyakit mata ini sering menyerang pada anak-anak namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun akan terserang jikalau tidak bisa menjaga pola hidup yang sehat. Orang yang terserang infeksi mata biasanya akan merasakan gejala yang khas, seperti mata yang memerah, mengeluarkan kotoran (belekan), kelopak mata membengkak dan kelenjar getah bening dan kornea terlihat keruh.

Untuk mencegah terjadinya infeksi pada mata, anda hanya cukup melakukan hal-hal seperti di bawah ini yang mungkin sangat simpel dilakukan di rumah sendirian :

  • cuci tangan sebelum dan sesudah memegang mata atau muka
  • hindari pemakaian bersama make up mata dengan orang lain dan ganti make up mata setiap 6 bulan sekali
  • rawat lensa kontak dengan baik dan jangan berbagi peralatan lensa kontak, tempat atau cairan pencuci
  • hindari berbagi handuk, sprei, bantal atau sapu tangan
  • cegah paparan mata terhadap air yang terkontaminasi
  • dan apabila Anda terkena infeksi mata, hindari menggunakan make up mata atau memakai lensa kontak sampai infeksi sembuh serta konsumsilah suplemen herbal untuk membantu menyembuhkan infeksi mata dari Produk EYE CARE SOFTGEL.

cara menyembuhkan infeksi pada mata selain dengan obat tetes yaitu dengan obat herbal eye care softgel yang mujarab


obat tradisional untuk memperbaiki mata yang terinfeksi
EYE CARE SOFTGEL merupakan salah satu suplemen untuk membantu mengatasi, mengobati serta menormalkan kembali segala macam penyakit mata seperti infeksi pada mata sampai sembuh. EYE CARE SOFTGEL ini termasuk obat herbal yang sangat kaya akan khasiat di dalam kandungannya, hal ini karena eye care softgel terbuat dari bahan alami seperti Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Ekstrak biji anggur 10% yang diproses dengan menggunakan teknologi modern berstandar Amerika.

Obat herbal Eye Care Softgel ini merupakan obat untuk di minum bukan di tetes, hal ini bertujuan untuk membantu membersihkan racun-racun didalam tubuh serta membunuh virus dan bakteri penyebab terjadinya infeksi mata. Selain itu, Eye Care Softgel juga mampu memperbaiki sel-sel mata atau syaraf mata yang rusak untuk dipulihkannya kembali seperti sediakala.

Testimoni dari salah satu konsumen yang berhasil sembuh dengan obat herbal eye care softgel dari green world asli bahan alami

testimoni obat tradisional untuk memperbaiki mata yang terinfeksiBpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Itulah salah satu bukti nyata bahwa eye care softgel ini cocok dan aman untuk membantu menyembuhkan gejala penyakit mata, apakah Anda ingin mencobanya sekarang juga ??,. Apabila berminat langsung saja pesan pada kami dengan cara mengirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini dan cantumkan Kode ECS di dalamnya, isi 100 softgel harganya 442 ribu/botol.

CARA PEMESANAN


Ketik ECS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik ESC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga produk herbal Rp. / botol dengan isi

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts