Anda mencari pengobatan herbal untuk penyakit jantung iskemik, Anda jangan khawatir karna kini telah hadir obat herbal cardio power/jian xin capsule yang sangat cocok untuk membantu mengobati penyakit jantung iskemik.

obat herbal untuk mengobati penyakit jantung iskemikPenyakit jantung iskemik atau yang terkenal dengan sebutan jantung koroner adalah salah satu penyakit jantung yang sering dialami oleh semua orang khususnya masyarakat Indonesia, bahkan penyakit ini merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Sekitar 35% kematian di Indonesia disebabkan oleh penyakit jantung, seperti jantung bengkak, lemah jantung, jantung bocor dan serangan jantung.

Penyakit jantung iskemik ini muncul karna beberapa faktor, seperti kebiasaan merokok, pola hidup yang buruk, kadar kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, penyakit diabetes dan obesitas bahkan faktor turunan juga bisa menyebabkan terjadinya penyakit jantung iskemik ini.

Orang yang menderita penyakit jantung ini biasanya akan merasakan gejala atau tandai seperti :

  • Dada terasa panas yang menyebar ke lengan kiri, leher, pundak dan nafas yang berbunyi.
  • Keluar keringat yang dingin
  • Ritme jantung yang tidak normal
  • Sesak nafas
  • Mual dan muntah
  • Meningkanya vena jugularis

Banyak cara untuk mengatasi dan membantu mengobati penyakit jantung ini, namun sangat sedikit cara yang ampuh dan aman untuk di jadikan pengobatannya yaitu hanya dengan obat herbal dan tradisional seperti cardio power/jian xin capsule ini.

Cara mengobati penyakit jantung iskemik dengan obat herbal cardio power/jian xin capsule yang mujarab


obat herbal untuk mengobati penyakit jantung iskemik
Jian Xin atau cardio power capsule merupakan suplemen yang masuk dalam jajaran obat herbal dan tradisional yang terbuat dari bahan alami yang telah mendapatkan registrasi dari POM TI 124.346.781 yang menjamin keamanan dari obat untuk mengobati penyakitjanutng iskmeik ini. Selain itu sangat cocok untuk pengobatan penyakit jantung berdebar, jantung bengkak, jantung rematik dan jantung aritmia.

khasiat lain dari obat herbal cardio power/jian xin capsule ini untuk memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar serta Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina. 

Komposisi : Root of red salvia, radix notoginseng, Ligusticum Wallichii ginseng.

Berikut kesaksian dari salah satu konsumen yang mengkonsumsi cardio power/jian xin capsule

testimoni obat herbal untuk mengobati penyakit jantung iskemikBpk. Sjafrul Aziz
64 Tahun
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan, terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan, 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jian xin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya.TERIMAKASIH JIAN XIN CAPSULE.

Itulah salah satu bukti nyata bahwa cardio power/jian xin ini sangat cocok untuk pengobatan penyakit jantung, apakah Anda juga berminat untuk mencobanya ??.. Apabila berminat langsung saja pesan pada kami sekarang juga, dengan cara mengirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini !!

CARA PEMESANAN


Ketik CYS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke 082.216.154.479 atau PIN BB 740678EA


Contoh Pemesanan


Ketik CYS : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga produk herbal Rp. / botol dengan isi

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts