Kabar baik bagi Anda yang mempunyai keluhan di kulit seperti psoriasis atau kulit bersisik, kini telah hadir obat tradisional untuk penyakit kulit psoriasis atau kulit bersisik yang mujarab dan aman untuk anak-anak di atas 3tahun.

obat tradisional untuk penyakit kulit psoriasis atau kulit bersisik
Psoriasis atau kulit bersisik adalah salah satu penyakit kulit yang sangat kronis dan di tandai dengan adanya gejala seperti gatal di kulit, memerah dan di sertai terkelupasnya kulit layaknya sisik. Penyakit kulit satu ini bisa menyerang seluruh bagian kulit, seperti kulit bagian bokong, kulit kepala, kulit selangkangan dan tangan. Selain itu dapat menyerang semua umur, mulai dari bayi,balita, anak-anak, remaja, dan orang dewasa sekalipun.

Penyebab timbulnya Psoriasis ini belum diketahui, namun sebagian orang menganggap bahwa kulit Psoriasis ini terjadi karna disebabkan oleh garukan atau gesekan pada kulit, perubahan iklim, stress, faktor turunan, infeksi bakteri atau virus dan pola hidup yang tidak sehat.

Untuk pencegahan dan pengobatan penyakit seperti ini yang harus kita lakukan hanyalah dengan menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat, kemudian jika sudah terdeteksi beberapa gejala dan cirinya maka segera lakukan pemeriksaan ke dokter dan apabila ingin menjalani pengobatan herbal atau tradisional kami sarankan konsumsi jelly gamat QnC yang sudah memiliki legalits resmi dan terdaftar di BPOM RI sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Obat jenis apa jelly gamat QnC, dan apa khasiatnya ??


Jelly gamat QnC merupakan salah satu jenis obat herbal atau tradisional yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit termasuk jenis psoriasis atau kulit bersisik secara permanen, jelly gamat QnC ini satu-satunya jenis obat yang bisa dikonsumsi dengan di minum sekaligus di oleskan pada kulit yang mengalami masalah.
obat tradisional untuk penyakit kulit psoriasis atau kulit bersisik
Jelly gamat QnC ini terbuat dari ekstrak teripang emas yang mengandung cell growth factor atau bahasa Indonesia nya faktor peregenerasi sel, termasuk dalam mengatasi penyakit kulit psoriasis atau kulit bersisik. Selain ikut obat herbal ini pun mengandung beberapa zat yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan kulit kita seperti Protein 86,6%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucisamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin dan mineral serta Gamapeptide.

Bagaimana  cara pesan obat herbal ini ??

Apabila berminat untuk pesan, Anda cukup kirimkan format pemesanan seperti dibawah ini dengan mencantumkan kode QnC di dalamnya. Untuk barang kami kirim dengan jasa pengiriman JNE/TIKI.

CARA PEMESANAN


Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts