Sudah bertahun tahun membina rumah tangga namun tidak juga di karuniai seorang anak, hati-hati bisa jadi itu merupakan dampak dari penyumbatan tuba falopi. Segera atasi dengan ovary nutrition capsule sebagai cara mengobati tuba falopi atau penyumbatan tuba falopi secara alami.

cara mengobati tuba falopi atau penyumbatan tuba falopiSeperti kita ketahui bahwa dalam sistem reproduksi wanita, ada dua saluran tuba yaitu saluran telur dan salpinges yang merupakan tabung sangat halus yang dilapisi dengan epitel bersilia. Tuba falopi merupakan saluran penghubung antara ovarium ke rahim ( saluran yang akan dilalui ovum), dalam arti bahwa tabung fallopi ini memainkan peran penting selama pembuahan, namun apabila saluran ini tersumbat maka telur yang seharusnya disalurkan ke rahim akan terhenti karena adanya penyumbatan pada saluran ini dan terjadilah yang di namakan sulit hamil.

Penyebab terjadinya penyumbatan pada saluran tuba falopi ini bermacam-macam, mulai dari infeksi,radang panggul, penggunaan IUD jika menyebabkan infeksi pada panggul, Usus Buntu yang pecah, Pembedahaan pada bagian panggul atau perut bagian bawah, Kehamilan etropik pada tuba fallopi, Cacat bawaan pada rahim tuba fallopi, Endometriosis dan Fibroid pada rahim.

cara mengobati tuba falopi atau penyumbatan tuba falopi


Ovary nutrition capsule merupakan salah satu jenis obat herbal yang menjadi solusi cara mengobati tuba falopi atau peyumbatan tuba falopi secara alami selain melakukan operasi, produk herbal ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh wanita yang mengalami masalah di organ reproduksi seperti susah hamil, menstruasi atau , mandul, haid tidak lancar, kanker rahim, kista rahim, benjolan di rahim, tumor rahim, rahim kurang subur dan tuba falopi.

cara mengobati tuba falopi atau penyumbatan tuba falopi

Obat herbal ini terbuat dari bahan alami yang sangat terkenal akan khasiat di dalamnya, seperti : Extract of Black Soy Bean ( Kedelai Hitam ), Sebuah study di Jepang menunjukan bahwa dengan mengkonsumsi bubuk kacang kedelai hitam dapat meningkatkan kemungkinan ovulasi dan mendapatkan kehamilan. Ganoderma Lucidium Spora, dapat membantu meningkatkan kinerja serta metabolisme seluruh organ tubuh sehingga bisa bekerja seoptimal mungkin. Soy Isoflavones (kacang kedelai ), Memungkinkan untuk mengurangi gejala sindrom post menopause , misalnya kekeringan pada organ intim ( vagina suka kering ) dan tuba falopi yang tersumbat.

Untuk pemesanan langsung saja kirim format pemesanan seperti dibawah ini, dapatkan diskon di setiap pembelian 3botol ke atas.

CARA PEMESANAN


Ketik ONC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik ONC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga produk herbal Rp.345.000 / botol dengan isi 90 kapsul

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts