solusi untuk penyakit kulit infeksi jamur pada selangkangan yang aman dan mujarab hanya dengan obat herbal untuk menghilangkan infeksi jamur pada selangkangan dari jelly gamat QnC asli tanpa bahan kimia.

obat herbal untuk menghilangkan infeksi jamur pada selangkangan
Selangkangan adalah salah satu lokasi jamur untuk berkembang biak dengan cepat dan menyebar ke seluruh bagian, hal itu di karenakan lokasi yang sangat lembab dan hangat. Selain itu infeksi jamur pada kulit lainnya dapat menyerang paha, bagian dalam dan bokong bahkan bisa juga menyerang bagian vital seperti organ intim wanita dan pria. Infeksi jamur pada selangkangan ini tidak jarang akan do sertai dengan rasa nyeri bahkan gatal yang tidak tertahankan, yang dapat mengundang si penderita untuk menggaruknya sampai luka dan berdarah.

Selain karna virus dan bakteri, infeksi jamur di selangkangan juga bisa di sebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat, jarang mengganti selana dalam, memakai celana dalam orang lain, jarang mandi, mandi kurang bersih sehingga sisa sabun atau kotoran masih menempel.

Biasanya orang menderita infeksi jamur pada selangkangan akan mempunyai ciri atau gejala seperti : lokasi pada daerah selangkangan atau sisi paha atas bagian dalam, dapat terjadi di kedua paha atau di salah satu paha saja, Garukan terus-menerus dapat menimbulkan penebalan kulit, Keluhan utama adalah rasa gatal yang dapat hebat, Lesi berbatas tegas, tepi meninggi yang dapat berupa bintil-bitil kemerahan atau lenting-lenting kemerahan, atau kadang terlihat lenting-lenting yang berisi nanah, Buah zakar sangat jarang menunjukkan keluhan, meskipun pemeriksaan jamur dapat positif, hal yang berbeda dengan kandidiasis yang sering menunjukkan keterlibatan pada buah zakar dan penis. Bagian tengah menyembung berupa daerah coklat kehitaman bersisik.

Bagi anda yang telah berobat kemana-mana tetapi belum mendapatkan hasil yang maksimal, kini saatnya Anda mencoba obat herbal jelly gamat gold G yang sangat mujarab untuk menghilangkan infeksi karna jamur pada selangkangan secara cepat dan aman untuk balita.

cara cepat menghilangkan infeksi jamur pada kulit selangkangan atau bokong dengan jelly gamat QnC 


obat herbal untuk menghilangkan infeksi jamur pada selangkanganQnC merupakan salah satu jenis obat herbal untuk membantu menyembuhkan gatal gatal di kulit termasuk selangkangan yang dibuat dari bahan dasar teripang atau gamat, maka dari itu produk ini sangat disarankan bagi anda yang mempunyai alergi pada kulit, karena gamat atau teripang ini merupakan malhuk laut sejenis bintang laut tapi tentu saja berbeda sekali dengan bintang laut, gamat ini banyak khasiatnya dan juga berkualitas.

Teripang yang di gunakan dalam bahan pembuatan jelly gamat QnC bukanlan teripang biasa, melainkan teripang yang sangat istimewa dan terbaik di sepsiesnya teripang emas (stichopus variegatus). Teripang emas telah di teliti dan terbukti kaya akan manfaat, dan mengandung gizi tinggi. Selain mengandung gizi tinggi teripang emas juga kaya akan vitamin B komplit dan mengandung banyak Cell Growth faktor (CGF) atau bisa di artikel dengan faktor regenerasi sel. CGF mampu meregenerasi sel 3 lebih cepat dari penyembuhan biasanya. Selain itu jelly gamat QnC juga mengandung antisepti alami yang efektif membasmi jamur, bakteri dan mikro organisme merugikan lainnya.

Jelly gamat QnC sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI , Sertifikat HALAL dan aman untuk balita serta ank-anak.

Cara pakai jelly gamat QnC

Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
Untuk terapi sakit ringan, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
Untuk terapi sakit sedang, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka ( Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan ).
Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

CARA PEMESANAN


Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


  QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Harga produk herbal Rp.155.000 / botol dengan isi 300ml

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts