obat herbal untuk menyembuhkan skoliosis yang cepat dan aman untuk anak anak, orang remaja hingga lanjut usia dengan mengkonsumsi triflex capsule secara alami.

obat herbal untuk menyembuhkan skoliosis yang cepatSkoliosis merupakan gangguan atau penyakit tulang belakang yang melengkung membentuk huruf S atau C ke kiri atau ke kanan, kondisi ini di sebabkan oleh adanya penyakit lain seperti celebral palsy atau penyakit otot.Kurva tulang belakang yan melengkung dapat mengurangi ruang dalam dada, dan bisa menyebabkan paru paru tidak dapat berfungsi sepenuhnya, hal itu dapat menyebabkan penderitanya susah dalam bernafas. Pada penderita orang remaja, penyakit tulang skoliosis ini tidak menimbulkan nyeri namun dapat menngindikasi adanya penyakit lain, seperti adanya tumor dan infeksi pada sumsum tulang belakang.

Gejala yang di rasakan oleh penderita skoliosis, seperti : tulang belakang melengkung secara abnormal ke arah samping, nyeri punggung, kelelahan pada tulang belakang setelah duduk atau berdiri lama, skoliosis yang berat (dengan kelengkungan yang lebih besar dari 60 derajat) bisa menyebabkan gangguan pernafasan. Tidak rata pinggul, tulang rusuk, dan tingkat bahu, tidak merata otot pada satu sisi tulang belakang, simetris ukuran atau lokasi payudara pada wanita. Berbeda ketinggian bahu, lambat saraf aksi (dalam beberapa kasus), Aebuah tulang rusuk ” Punduk ” (pectus carinatum) atau tulang belikat menonjol yang disebabkan oleh rotasi scoliosis tulang rusuk di dada serta tidak merata jarak antara lengan dan tubuh.

Bagi Anda yang menderita gangguan tulang belakang skoliosis, ada baiknya untuk berkonsultasu dengan dokter spesialis terlebih dahulu. Karena dokter akan memberikan saran yang tepat bagi anda agar lebih cepat sembuh dari skoliosis, namun apabila anda ingin sembuh dengan alternatif lain seperti pengobatan herbal dan tradisional, maka kami merekomendasikan obat herbal triflex capsule sebagai solusi untuk memulihkan tulang skoliosis atau tulang belakang bengkok dengan cepat dan aman untuk anak anak, orang dewasa. 

cara menyembuhkan gangguan pada tulang belakang skoliosis dengan obat herbal triflex capsule


obat herbal untuk menyembuhkan skoliosis yang cepatTriflex capsule merupakan salah satu obat herbal solusi yang paling ampuh untuk mengatasi keluhan penyakit skoliosis yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu kalsium karbonat, drynaria rhizome dan astragalus mongholicus. Semua bahan herbal alami tersebut didalamnya memiliki khasiat pengobatan yang sangat mujarab dan efektif dalam menyembuhkan skoliosis. Triflex capsule di proses secara modern dengan menggunakan teknologi tinggi yang canggih dengan ditangani oleh para ahli dibidang herbal sehingga khasiat dan kandungan didalam obat herbal triflex capsule sudah  teruji secara klinis.

Triflex capsule sudah memiliki izin dari BPOM sehingga sudah terjamin aman untuk dikonsumsi, obat herbal triflex capsule ini tidak menimbulkan ketergantungan dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Selain untuk skoliosis di tulang belakang, triflex capsule juga sangat mujarab dalam membantu menyembuhkan gangguan tulang lainnya, seperti infeksi tulang, kanker dan tumor tulang, asam urat dan rematik, nyeri sendi bahu, nyeri pundak, nyeri cangkeng/panggul, serta sangat cocok untuk anda yang selalu encok.

CARA PEMESANAN


Ketik TCY : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


TCY : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode TCY di dalamnya
Harga produk herbal Rp.378.000 / botol dengan isi 60 kapsul

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts