obat herbal untuk menghentikan sekaligus menyembuhkan pendarahan di rahim atau vagina yang terus menerus dengan obat herbal ovary nutrition capsule aman tanpa efek samping.

obat herbal untuk menyembuhkan pendarahan di rahimTerjadinya perdarahan pada vagina normal adalah darah periodik yang mengalir sebagai debit dari rahim wanita, pendarahan vagina yang normal juga disebut menorrhea atau menstruasi. Di setiap siklus menstruasi bulanan, telur dilepaskan dari salah satu ovarium. Telur perjalanan dari ovarium melalui tabung telur ke rahim, namun berbeda dengan pendarahan yang terjadi ketika menstruasi, pendarahan pada rahim ini terjadi kurang wajar karena pendarah mengalir terus menerus dan terasa sakit.

Pendarahan pada rahim ini merupakan salah satu gangguan yang sering dialami oleh perempuan, selain pendarahan akibat menstruasi atau saat melahirkan, pendarahan pada rahim dapat sebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari adanya kanker serviks, tumor rahim, infeksi vagina, keguguran, aborsi, dll.

Kenali gejala atau ciri dari pendarahan di rahim, seperti :

  • Terjadi lebih sering ( jarak antara pendarahn kurang dari 21hari)
  • Sering terjadi pendarahan yang tidak teratur di antara siklus menstruasi
  • Pendarahan terjadi di luar siklus mentruasi atau haid
  • Mengalami keputihan yang berlebih
  • Terjadinya pembengkakan pada kaki
  • Mengalami kelelahan
  • Merasakan rasa sakit di daerah kewanitaan
  • Mengalami pendarahan secara berlebihan
Waspadalah apabila anda mengalami gejala pendarahan seperti di atas, apabila anda mengalaminya segera periksakan ke dokter ahli secepat mungkin untuk meminimalisir gangguan yang lebih serius. Namun untuk pengobatannya kami lebih merekomendasikan obat herbal ovary nutrition capsule, karena obat ini terbuat dari bahan alami yang menjamin keamanan saat di konsumsi. 

obat herbal untuk menyembuhkan pendarahan di rahimObat herbal ovary nutrition capsule merupakan salah satu produk unggulan dari perusahaan Green World Global yang di proses dengan ketat dan menjalanakn standarisasi proses dan tentunya mengikuti norma kinerja GAP ( tatacara budi daya yang baik ), GEP ( tatacara ekstraksi yang baik ) , GMP ( tatacara proses produksi yang baik ) GLP ( tatacara labotarium yang baik ) GCP ( tatacara klinis yang baik ). Perlu anda ketahui juga, bahwa Green World Global 5 tahun berturut turut telah mendapatkan pengakuan FDA Amerika produk Green World mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim.

Obat herbal ovary nutrition capsule sangat aman serta ampuh untuk menjadi solusi cara menghentikan pendarahan di rahim atau vagina dengan cepat sampai sembuh, dengan memakai bahan dasar rempah herbal alami pilihan bernama Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora dan Soy Isoflavones yang telah di ekstrak sedemikian rupa oleh alat modern yang sangat bermanfaat untuk menghentikan pendarahan dirahim dan masalah kesehatan wanita lainnya.

Selain itu ovary nutrition capsule juga sangat berkhasiat untuk membantu menyuburkan rahim atau janin, mencegah dan mengurangi keropos tulang, meningkatkan vitalitas otak da daya ingat, meningkatkan hormon wanita, meningkatkan gairah seksual wanita, melancarkan siklus haid atau menstruasi, bahkan bisa membantu menyembuhkan kanker rahi, tumor rahim, benjolan di rahim serta infeksi di rahim dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Untuk pemesanan kirimkan aja formatnya seperti di bawah ini, dan dapatkan harga diskon dan free ongkir untuk pesanan 3botol ke atas, segera order sekarang juga !!

CARA PEMESANAN

Ketik ACP : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Contoh Pemesanan

ACP : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

Perhatian !!
Harga : Rp.345.000/botol
Isi : 90 Kapsule
Cara pakai : 2x sehari 1-3 Kapsul

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts