obat herbal untuk membantu menyembuhkan asam lambung tinggi atau naik yang aman bagi anak anak, ibu hmil dan ibu menyusui dengan jelly gamat QNC tanpa efek samping dan ketergantungan.

Asam lambung merupakan cairan yang di produksi dalam organ pencernaan dan mengandung asam klorida, asam klorida ini berfungsi untuk mendukung sistem pencernaan, mendeteksi kuman atau bakteri yang masuk dari makan dan minum serta menyerap vitamin B12. Hampir semua orang mungkin pernah mengalami perihnya asam lambung naik atau tinggi (refkuks), namun tidak banyak orang yang sadar atau bahkan cenderung mengabaikannya dan pada akhirnya terasa setelah kronis. 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F
Penyebab timbulnya asam lambung tinggi disebabkan karena tidak berfungsinya lower esophageal sphincter (LES), LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut agar tidak naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.

Jika tidak LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung. Kelebihan berat badan serta sering mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak merupakan beberapa faktor umum yang menjadi penyebab terjadinya asam lambung naik atau tinggi.

Gejala dan ciri dari asam lambung naik atau tinggi, seperti terasa sakit dan panas di daerah dada dan ulu hati dalam bahasa Inggris dikenal dengan istilah heartburn, rasa panas di kerongkongan, sakit tenggorokan dan suara serak, mulut terasa pahit dan masam, susah ketika menelan makanan atau minuman, batuk kering dan sering bersendawa.

Cara cepat menyembuhkan asam lambung tinggi yang aman dengan obat herbal jelly gamat QNC


Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992FJelly Gamat QnC adalah salah satu produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yang telah terbukti dapat mengobati penyakit Asam Lambung sampai sembuh, obat herbal ini terbuat dari Teripang Emas. Teripang emas atau yang di kenal dengan istilah Gamat dijadikan bahan dasar pembuatan Obat herbal jelly gamat QnC merupakan jenis spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide, Gamapeptide merupakan kandungan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan Teripang memiliki peran sebagai antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.” Kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta..

Selain dari teripang emas obat herbal jelly gamat QNC ini juga dikombinasikan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, Buah dan Sayur yang sengaja dipilih untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya, dimana fungsinya sebagai pengawet alami, serta untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan juga rasa yang jamin anak anak suka konsumsinya. Harus kita ketahui bahwa obat herbal jelly gamat QNC ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga berlabel HALAL yang di keluarkan langsung dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menjamin keamanan obat herbal ini untuk di konsumsi oleh kita semua. 

Untuk beli obat herbal asam lambung ini silahkan kirimkan aja datanya seperti di bawah ini dengan benar dan lengkap, barang siap kami kirim ke alamat anda, dapatkan diskon sampai free ongkir khusus bulan ini.

CARA PEMESANAN

 

QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

CONTOH PEMESANAN

 

QNC : 4 botol : Anisa Talita : Jl.swaka marga satwa, mangkubuni tasikmalaya jawa barat : 081.316.349.xxx

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
  • Cara konsumsi 2x sehari 2 sendok makan 

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts