Bertahun tahun mengidap masalah di organ lambung seperti maag kronis, asam lambung, tumor lambung dan infeksi lambung tak kunjung sembuh meskipun sudah berobat kemana mana namun hasilnya nihil??, ini dia solusinya obat infeksi lambung yang aman untuk semua usia dengan jelly gamat QNC di jamin sembuh.

obat infeksi lambung yang aman untuk semua usia dengan jelly gamat QNCKeluhan infeksi pada lambung ini dapat terjadi akibat adanya gesekan di lambung, gesekan akan lebih parah kalau lambung dalam keadaan kosong akibat makan tidak teratur yang pada akhirnya akan mengakibatkan pendarahan pada lambung. Gangguan lain pada lambung adalah gastritis atau peradangan pada lambung, hal ini pun dapat terinfeksi sehingga terjadi peradangan yang disebut apendisitis. Kemudian, dinding lambung diselubungi mukus yang di dalamnya juga terkandung enzim.

Ketika seseorang mengalami infeksi lambung biasanya akan merasakan gejala seperti Kembung pada perut, sering bersendawa, Mual, Berat badan turun, Kehilangan nafsu makan, Muntah (mungkin muntah disertai dengan darah atau terlihat seperti bubuk kopi) dan Sering sakit kepala.

Untuk itu apabila anda merasakan gejala seperti di atas sebaiknya langsung konsumsi obat herbal jelly gamat QNC sekarang juga, kurun waktu 2 minggu penyakit anda akan sembuh seperti semula.

Kenapa harus konsumsi jelly gamat QNC ??

Jelly gamat QNC adalah salah satu obat herbal yang sangat berkhasiat dan mampu membantu menyembuhkan berbagai keluhan di lambung, seperti hal nya infeksi pada lambung ini. Obat herbal jelly gamat QNC terbuat dari ekstrak teripang emas yang di kombinasikan dengan esktrak buah dan sayuran, sweetener stevia, pengemulsi nabati, esktrak buah dan sayuran yang di olah dengan tekonologi modern serta di pantau oleh para ahli kesehatan, makanan dan minuman bahkan sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan Nomor Registrasi P-IRT No: 109321601291-1229.
obat infeksi lambung yang aman untuk semua usia dengan jelly gamat QNC
Dari semua bahan utama pembuatan obat herbal jelly gamat QNC ini terkandung banyak zat zat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh khususnya membantu menyembuhkan infeksi lambung, seperti zat Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin), dll..

Kandungan antiseptik pada jelly gamat QNC ini sangat berguna untuk membunuh kuman dan bakteri dalam usus dan lambung yang menjadi salah satu penyebab terjadinya infeksi serta peradangan di lambung, dengan konsumsi obat herbal ini bakteri dan kuman akan mati secara otomatis dan infeksi lambung pun akan sembuh kembali.

Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam
Distributor/Agen : Yunus Herbal

Aturan Pakai : Dewasa : Minum 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi Anak : Minum 2 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali konsumsi Baiknya dikonsumsi 30 menit sebelum makan.

Bagi anda yang sembuh dengan jelly gamat QNC ini silahkan order pada kami dengan cara mengirimkan data seperti di bawah ini dengan lengkap, dapatkan harga diskon sampai free ongkir khusus bulan ini !!

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Harga obat herbal jelly gamat QNC dan diskon nya

Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir 
  • Aman dikonsumsi oleh semua kalangan, serta Ibu Hamil dan Menyusui
  • Pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank, atau Bisa juga dilakukan di Kantor POS Indonesia dengan menggunakan layanan Wesel Instan.
  • Untuk sekitar Tasikmalaya dan sekitarnya bisa kami kirim langsung kerumah

Testimoni dari konsumen yang sembuh dengan jelly gamat QNC

 
Obat herbal untuk infeksi lambung yang aman

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts