Kabar baik bagi anda yang sedang mencari alternatif lain untuk pengobatan gangguan syaraf pendengaran di telinga dengan cara tradisional yang pastinya aman untuk semua, kami merekomendasikan cara menyembuhkan syaraf pendengaran rusak yang aman dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat QNC.

cara menyembuhkan syaraf pendengaran rusak yang amanSyaraf atau bahasa medisnya neuropati merupakan salah satu jaringan terpenting dalam tubuh makhluk hidup khususnya manusia sehingga perlu di perhatikan kesehatan, sistem saraf pada manusia tersusun oleh berjuta juta sel syaraf yang mempunyai bentuk berbeda. Dalam kegiatannya syaraf mempunyai hubungan kerja seperti mata rantai (berurutan) antara reseptor dab efektor.

Saraf adalah jaringan yang sangat rentan terkena gangguan penyakit, terdapat banyak gangguan pada syaraf manusia yang sering terkena penyakit, seperti sindrom parkinson, mengitis, migrain, vertigo, alzheimer, gegar otak, syaraf kepejepit, syaraf telinga atau syaraf pendengaran, dll..

Namun apa jadinya apabila telinga atau pendengaran kita terganggu pada syarafnya jadi rusak atau pun lemah, nah untuk mengatasi keluhan seperti itu anda konsumsi obat herbal jelly gamat QNC ini, karena obat herbal ini bisa membantu menyembuhkan gangguan syaraf pada telinga atau pun pendengaran dengan cepat dan aman pastinya untuk semua usia, mulai dari anak anak, remaja, orang dewasa hingga lanjut usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun aman konsumsi obat herbal ini.

cara menyembuhkan syaraf pendengaran rusak yang aman dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat QNC aman bagi anak anak, orang dewasa dan ibu hamil serta ibu menyusui


Jelly gamat QNC ini adalah salah satu jenis obat herbal yang sangat ampuh dan mujarab dalam membantu menyembuhkan gangguan pada syaraf syaraf di tubuh, khususnya syaraf pendengaran di telinga tanpa operasi. Karena Alat bantu dengar dan implan rumah siput tidak dapat mengatasi hal ini karena saraf tidak dapat meneruskan informasi bunyi ke otak.

cara menyembuhkan syaraf pendengaran rusak yang amanObat herbal syaraf pendengaran di telinga ini terbuat dari bahan bahan alami yang sudah teruji akan khasiat dari kandungannya, obat heerbal jelly gamat QNC terbuat dari ektrak teripang emas yang di padukan dengan air RO, minyak nabati,sweetener stevia, ektrak buah dan sayuran yang di olah dengan di pantau langsung oleh para ahli kesehatan, ahli makanan dan minuman yang menjadikan obat herbal ini aman tanpa terkontaminasi bahan kimia. Obat syaraf pendengaran ini sudah mendapatkan ijin dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM RI TR173301471 serta sudah mendapatkan label HALAL dari MUI RI, yang menjamin akan keamanan obat herbal ini saat dikonsumsi oleh kita.

Apabila berminat silahkan pesan pada kami dengan cara mengirimkan datanya yang lengkap seperti di bawah ini, dapatkan harga diskon sampai free ongkir khusus pembelian bulan ini dengan jaminan uang kembali apabila barang palsu atau barang tidak sampai sesuai waktu yang di tentukan.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

CONTOH PEMESANAN

QNC : 4 Botol :Yayat : Jalan Kemerdakan No.45 RT 08/017 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
  • Aturan Pakai 3x sehari 2sendok makan (Dewasa), 3x sehari 1sendok makan (anak anak) 

Testimoni kesembuhan dari konsumen kami

cara menyembuhkan syaraf pendengaran rusak yang amancara menyembuhkan syaraf pendengaran rusak yang amancara menyembuhkan syaraf pendengaran rusak yang aman

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts